SOLOPOS.COM - M. Ridwan Kamil. (Humas Pemda Jawa Barat)

Solopos.com, JAKARTA — Relawan Pro-Jokowi (Projo) akan mendukung penuh Ridwan Kamil jika maju dalam Pilkada Serentak 2024 DKI Jakarta.

Bendahara Umum Relawan Projo, Panel Barus optimistis Ridwan Kamil bisa meraih suara cukup besar jika maju di Pilkada DKI Jakarta.

Promosi Direksi BRI Kompak Borong Saham BBRI, Siratkan Optimisme Kinerja Perusahaan

Pasalnya, menurut Barus, Ridwan Kamil tidak hanya populer di daerah Jawa Barat saja, tetapi secara nasional.

“Kami ini kan punya kepercayaan diri untuk memenangkan calon yang akan kami dukung di Jakarta,” tuturnya di Jakarta, Jumat (28/6/2024), dilansir Bisnis.com.

Dia mengaku tidak mempermasalahkan jika ada petahana yang kembali maju di Pilkada DKI Jakarta. Pasalnya, menurut Barus, jika ditinjau dari aspek sejarah, petahana akan selalu kalah.

“Bila petahana maju di DKI, kami juga siap menghadapinya karena dalam sejarah itu, petahana selalu kalah di DKI Jakarta,” kata Barus.

Selain itu, Barus juga mengungkapkan jika Ridwan Kamil batal maju di Pilkada DKI Jakarta dan lebih memilih Pilkada Jawa Barat, Relawan Projo tetap mendukung penuh.

“Kalau Pak Ridwan Kamil tidak maju di DKI Jakarta, tetapi di Jawa Barat tetap akan kami dukung,” ujarnya.

 

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “Ridwan Kamil Dapat ‘Bekingan’ Relawan Projo Jika Maju Pilkada Jakarta 2024”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya